Monday, June 5, 2017

Menambahkan Contact Us pada Blog


Menambahkan Contact Us pada Blog   - Assalamualaikum, berikut saya akan membagikan post saya yaitu tentang cara menambahkan Contact Us pada blog sobat,  Contact Us adalah sebuah halaman yang dibuat sebuah pengembang atau pembangun website/blog untuk memudahkan pengunjung saat ingin menyampaikan pendapat,kritik,pesan singkat, ide dan lainnya kepada admin dan juga berfungsi sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari pada website tersebut.

    Halaman Contact Us itu juga mempunyai kegunaan, yaitu untuk mengelola bagian website dengan lengkap dan sangat serp SEO di search engine. Untuk itu, halaman Contact Us tidak boleh diremehkan karena merupakan sebuah elemen penting yang harus dijaga, dirawat dan diperbaiki sesuai ketentuan yang ditentukan di halaman Contact Us tersebut.
Selain itu Contact Us ini berguna bagi pembaca atau pun pengunjung blog utuk berkomunikasi kepada admin blog dengan cara mengirimkan pesan langsung ke Email admin.

Berikut Review Contact Us :

Langkah - langkah pembuatan
1. Silahkan Kunjungi  Foxyform

2.Setelah sobat klik situs tadi maka akan tampil beberapa pengaturan atau settingannya, silahkan ceklis seperti gambar di bawah
3.Selanjutnya silahkan sobat atur warna Background, warna tulisan, jenis tulisan dan ukuran tulisan.


4. Jika sudah edit maka selanjutnya isikan Email sobat  dan ceklis pada kolom "i'm not a robot" dan klik Create Formulir
5. Setelah sobat klik Create Formulir tadi maka silah sobat copykan code script yang sudah di sediakan.
6. Silahkan sobat buat laman baru 'Contact Us' pada blog dan pastekan code script tadi.
7. Selesai dan silahkan lihat hasil





10 comments:

Silahkan berikan komentar yang baik.